MINYAK BULUS


 PEMBESAR PENIS & PAYUDARA 

Minyak Bulus Asli ini terbuat dari minyak bulus asli yang terbuat dari minyak dari bulus asli yang masih hidup, bukan lemak bulus, tapi asli minyak bulus yang masih hidup. MINYAK BULUS ASLI SUPER kualitas terjamin dan terbukti nyata.


minyak bulus super ini sangat bagus untuk berbagai macam khasiat dibawah ini :

   1. Mengencangkan kulit agar kencang dan menarik. kalau kulit anda keriput dan kelihatan tua, maka begitu anda pakai minyak bulus asli ini maka kulit anda akan berubah jadi kelihatan segar dan kencang kembali.
   2. Sebagai obat luka supaya cepat sembuh. misalnya terbakar kena seterika, terkena soder timah, terkena knalpot motor, begitu pakai minyak bulus asli ini, maka luka anda akan segera sembuh tanpa meninggalkan bekas hitam.
   3. Penyembuh jerawat agar kulit muka bersih dan tidak mudah terinfeksi, anda yang terkena jerawat batu, dengan minyak bulus ini maka jerawat anda akan hilang dan kulit jadi halus kembali.
   4. Memperbesar buah dada / payudara agar kelihatan montok dan seksi ( sexy ), anda yang memiliki kekurangan karena payudara anda kecil, begitu memakai minyak bulus ini maka perubahan pada payudara akan semakin besar dan kencang, jangan minder lagi, minyak bulus ini bisa merangsang pertumbuhan sel pada payudara agar bertumbuh jadi besar dan kencang.
   5. Perawatan lemah syahwat, agar penis menjadi peka dan mudah merangsang. kalau penis anda cepat loyo dan letoy, anda cocok pakai minyak bulus ini, penis akan jadi besar dan keras, di urut urut secara merata maka akan memperlancar aliran darah ke penis. menjadikan anda pria yang macho dan gagah.
   6. Memperbesar dan memperpanjang penis agar menjadi besar, tegang dan tahan lama. solusi terbaik untuk anda yang menginginkan penis jadi besar dan tahan lama serta kuat berjam jam tidak mudah keluar saat berhubungan.
Begitu di oleskan akan segera mulai kelihatan hasilnya, biasanya habis dalam dua botol merah ini sudah mendapatkan hasil yang anda inginkan. sangat bagus untuk membesarkan penis dan payudara agar kelihatan montok dan berisi serta kencang. sedangkan penis akan berubah jadi panjang dan besar serta permanen.

terbuat dari bahan bahan alamiah yaitu minyak bulus asli yang di panaskan, bukan di goreng seperti kebanyakan, minyak bulus ini tidak menimbulkan iritasi atau efek samping negatif, sangat bagus dan sudah terbukti banyak kali. tidak menyebabkan gatal.

Cara pemakaian :

Sebelum anda memakai minyak bulus ini, silahkan bersihkan alat kelamin anda dengan air hangat hangat kuku, setelah bersih, silahkan anda lap, dan di olesi minyak ini. Kemudian anda urut urut kurang lebih 5 menit, lakukan selama satu minggu, niscaya hasilnya akan terlihat dan daya tahan penis pun akan semakin tahan lama.

Tanpa efek samping, dibuat murni dari penyulingan minyak bulus yang asli, bisa juga untuk mempersar payudara wanita agar montok dan nampak indah.

Barang terbatas, siapa cepat dia dapat. Dan sudah dibuktian ratusan orang di Indonesia.

Minyak Bulus asli berasal dari lemak bulus istimewa yang diproses dengan pemanasan alami dari sinar matahari selama 1 bulan sehingga kasiatnya murni terjaga, jadi jangan heran jika anda menjumpai minyak bulus dengan harga lebih murah dipasaran biasanya CAMPURAN dan diproses dengan cara INSTANT menggoreng lemak bulus bukan melalui pemanasan dari sinar alami matahari.
Minyak Bulus sangat banyak manfaatnya, sehingga tidaklah sia-sia bila setiap rumah tangga memilikinya, termasuk rumah tangga Anda.
Rumah tangga g harmonis? Ga PD dgn payudara / penis Anda? rumah tangga g harmonis? lemah
syahwat? wajah jerawatan? kulit keriput? kulit gelap? flek
hitam? luka bakar? eksim / gatal-gatal?
Atasi semuanya dengan MINYAK BULUS ASLI. Kami hanya menyediakan
yang ASLI. AWAS, BARANG TIRUAN BANYAK BEREDAR!

HARGA : Rp.160.000,-/ BOTOL 60 ml

( BELI 2 BOTOL BONUS 1 BOTOL )

BULUS (Amyda cartilaginea) adalah sejenis labi-labi, atau kura-kura berpunggung lunak) anggota suku Trionychidae. Sebagian perisainya terdiri dari tulang rawan sehingga disebut berpunggung lunak dan terdapat lapisan kulit tebal dan licin pada tempurung punggungnya (karapas). Dalam bahasa Inggris, hewan ini dikenal dengan nama  common softshell turtle atau Asiatic softshell turtle. Dalam bahasa Madura disebut ketempah.
Bulus Muda, mudah ditemukan di hutan tropis. Bulus yang mirip Kura-kura hidup di air, dengan diameter punggung mencapai 60 cm – 100 cm. Kepala membulat, dengan mata kecil dan lubang hidung yang terletak di ujung belalai yang kecil dan pendek. Perisai relatif membundar, tertutupi oleh kulit tebal yang lunak dan licin, dengan bintil-bintil dan lipatan (gigir) rendah memanjang yang halus dan terputus-putus. Lehernya panjang, sehingga kepalanya dapat menjangkau sekurangnya setengah dari perisainya. Tungkai depan dan belakang dengan selaput penuh, cakar-cakarnya kuat dan berkuku runcing terutama pada tungkai depan.
Warnanya bervariasi mulai dari hitam, abu-abu hingga kecoklatan. Hewan-hewan yang muda memiliki bintik-bintik kekuningan, terang ataupun buram. Kadang-kadang terdapat 6-10 bercak bulat agak gelap bertepi putih, tersusun dalam deretan melengkung di punggungnya. Sisi bawah tubuh halus licin, berwarna keputihan.
Bulus diketahui menyebar luas di Asia Tenggara: Burma, Thailand, Laos,Vietnam, Kamboja, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Indonesia. Di Indonesia, labi-labi ini didapati di Sumatra, Kalimantan, Jawa, Lombok, dan Sulawesi[1].
Hewan ini terutama hidup di perairan yang tenang, berarus lambat. Di sungaiatau anak-anak sungai, danau, dan kolam, termasuk kolam pemeliharaan ikan. Memangsa ikan dan hewan-hewan kecil lainnya, bulus biasa bersembunyi dalam lumpur atau pasir di dasar perairan.
Di masyarakat-masyarakat tradisional di Indonesia barat, bulus biasa diburu untuk dimakan dagingnya.
Orang Tionghoa juga menyukainya dan kerap dimasak sebagai pi oh. Perdagangan hewan ini untuk keperluan konsumsi di pelbagai bagian dunia mencapai jumlah berton-ton perhari, sehingga mengancam kelestarian populasinya di alam. Oleh sebab itu IUCNmenetapkannya ke dalam status Rentan (VU, Vulnerable).
Pada pihak yang lain, di beberapa tempat di Jawa warga masyarakat telah melindungi dan mengeramatkan bulus-bulus yang hidup di kolam-kolam tertentu. Sebagian lokasi itu ada yang dimanfaatkan sebagai tempat wisata, namun ada pula yang dijadikan tempat pesugihan.
Labi-labi atau lebih dikenal dengan sebutan bulus, Sangat banyak khasiatnya bagi kecantikan terlebih lagi bagi kesehatan. Selain itu, tempurungnya pun bermanfaat untuk kerajinan tangan.
Berikut beberapa manfaat Minyak Bulus di bidang kesehatan: mengencangkan payudara (menjadikan lebih montok dan indah menawan), mengencangkan dan menhaluskan kulit wajah,  menghilangkan strechmark pada kulit dan selulit (biasanya karena habis melahirkan atau
kegemukan), mengurangi bahkan bisa sampai menghilangkan kerutan pada kulit akibat penuaan (anti-aging), mengatasi flek hitam dan jerawat, mengatasi jerawat punggung, menyembuhkan eksim dan problem kulit lain nya
Selain itu, Minyak Bulus juga merupakan ramuan turun-temurun nusantara. Minyak Bulus sangat bermanfaat juga bagi Untuk Pria dewasa, Minyak bulus juga memiliki khasiat tersendiri. yaitu untuk:  Mengatasi lemah syawat, Mengatasi ejakulasi dini, Memperbesar dan alat vital.
Namun kekurangan dari minyak bulus ini adalah BERBAU AMIS (bau asli binatang bulus nya). tapi untuk sedikit menghilangkan bau amis ini, cukup di jemur di panas matahari saja sebelum dipakai. lalu kemudian tinggal di oleskan ke bagian tubuh yang di inginkan. khusus untuk pengencangan payudara dan (maaf) alat Vital Pria…..ada tehnik massage khusus untuk itu..
Minyak Bulus merupakan minyak asli yang dibuat secara tradisional dari bulus-bulus hasil peternakan di Kalimantan, dan sudah dikenal serta digunakan sejak beratus-ratus tahun lalu.
Bukan hanya di Kalimantan, di berbagai wilayah Indonesia banyak ditemukan resep-resep tradisional yang menggunakan bahan dasar minyak bulus untuk perawatan kecantikan dan keperkasaan pria.
Berbeda dengan minyak yang sudah diproses secara modern, minyak bulus kami memiliki khasiat yang lebih unggul karena keasliannya terjaga ketat.
Secara tradisional, bulus yang diolah untuk diambil lemaknya dijemur pada terik matahari hingga mencair, bukan dengan cara dipanaskan ditungku pemanas. Untuk menghasilkan minyak bulus kualitas 1 dibutuhkan kurang lebih 8 ekor bulus berukuran besar.
Cara pengolahan minyak bulus tradisional seperti ini menyebabkan waktu proses yang lebih lama dibanding cara modern tetapi kualitas yang dihasilkan jauh lebih tinggi bahkan kadar air yang tergantung didalam minyak nyaris mencapai angka nol.
Ciri khas minyak bulus asli berbau lebih menyengat dibanding minyak bulus hasil proses pabrik terutama yang belum dicampur dengan pewangi. Jadi jangan salah pilih, pastikan Anda membeli dan menggunakan Minyak Bulus Asli dari kami.
Banyak produk kosmetik yang beredar dipasaran menggunakan bahan dasar minyak bulus tetapi karena harga tingginya harga minyak bulus yang asli serta untuk menghilangkan aroma khas minyak bulus yang menyengat, produsen bahan kosmetik hanya menggunakan komposisi yang sangat kecil untuk bahan dasar minyak bulus. Hal ini menyebabkan hasil yang dicapai tidak dapat maksimal dalam waktu singkat.
 BULUS dalam bahasa jawa dan KURA-KURA dalam bahasa Indonesianya merupakan binatang amfibi (binatang yang hidup dalam dua alam). Binatang ini banyak di temukan di perairan Indonesia dan spesiesnya pun sangat banyak sekali. Binatang ini pada setiap waktunya pada saat bulan purnama tiba dan ini adalah masa atau saat mereka untuk menetaskan telur. Pada saat- saat seperti ini mereka mendatangi tempat-tempat yang aman dari terjangan ombak laut agar mereka bisa dengan tenang dan nyaman untuk melakukan aktivitas mereka yaitu “NELOR”.
 
Sangat luar biasa apa yang Allah telah tetapkan pada mereka ini, bayangkan dari setiap induknya bisa menetaskan telur sampai ratusan bahkan ribuan telur dalam sekali bulan prnama,
Masya Allah, sangat luar biasa. Mungkin kita bisa membayangkan sendiri, kalau dari tiap induk bisa menghasilkan telur dengan jumlah ratusan saja, bagaimana kalau yang bertelur itu sampai ratusan bahkan ribuan induk BULUS pada satu masa itu. Saya membaca pada sebuah majalah (saya lupa majalahnya), disitu di tampakkan dengan gambar foto asli di teluk india sekumpulan BULUS yang sedang menjalani aktivitasnya untuk bertelur, tercatat waktu itu ada sekitar 2000 BULUS dengan spesies yang sama datang dari berbagai negara disekitar teluk india dan mereka berkumpul di teluk india itu hanya untuk bertelur..anda lihat, ada 2000 BULUS datang ke tempat itu untuk bertelur, kalau saja dari setiap induknya menetaskan telur sekitar 500 butir


berarti pada saat itu juga sudah ada calon-calon BULUS dengan jumlah 1.000.000 ekor, sangat luar biasa, itupun pada satu teluk yaitu teluk india, belum lagi di tambah dengan teluk-teluk lain yang biasa di gunakan oleh BULUS ini untuk menetaskan telur-telur mereka. BULUS-BULUS ini memerlukan waktu untuk menetaskan telur mereka sekitar 2 jam kurang lebihnya, setelah selesai dalam melakukan “aktivitas” nya merekapun kembali ke laut dan meninggalkan telur- telur mereka yang sebelumnya telah mereka pendam di dalam pasir.
Jika kita melihat fenomena seperti ini sudah dapat di bayangkan jutaan BULUS yang ada di laut lepas, dan bersamaan dengan jumlah mereka yang banyak ini akan menelurkan kembali calon- calon BULUS yang lebih banyak dari jumlah mereka saat ini.

ORDER SEKARANG JUGA & BUKTIKAN KHASIATNYA